Like dan berdiskusilah bersama kami di Halaman DistroLeenux @Facebook!

Linux Mandriva | All about Mandriva Linux

Mandriva Linux diluncurkan pada tahun 1998 dengan nama Mandrake Linux, dengan tujuan membuat Linux lebih mudah digunakan untuk semua orang. Pada waktu itu, Linux sudah dikenal sebagai sistem operasi yang kuat dan stabil yang menuntut pengetahuan teknis yang kuat dan ekstensif menggunakan baris perintah, Mandrakesoft melihat ini sebagai kesempatan untuk mengintegrasikan lingkungan desktop grafis terbaik dan berkontribusi utilitas sendiri konfigurasi grafis dengan cepat menjadi terkenal untuk menetapkan standar dalam kemudahan penggunaan Linux. 

Pada bulan Februari 2005, Mandrakesoft bergabung dengan Brazil Conectiva untuk membentuk Mandriva SA, dengan kantor pusat di Paris, Perancis. Produk unggulan perusahaan, Mandriva Linux, menawarkan semua kekuatan dan stabilitas Linux untuk kedua individu dan pengguna profesional yang mudah digunakan dan lingkungan yang menyenangkan.

Mandriva Linux adalah distribusi GNU/Linux yang dikembangkan oleh Mandriva S.A, sebuah perusahaan IT yang berkantor pusat di Paris, Perancis. Mandriva Linux, yang tahun ini tepat menginjak umur 11 tahun, terkenal berkat inovasinya menjadikan desktop linux mudah digunakan bagi pengguna akhir.


Dan pada distrowatch.com, linux mandriva menduduki posisi ke 36 edisi [ 18 Januari 2013 ]

0 komentar:

Posting Komentar

Beri komentar berupa saran maupun kritikan , tapi pakai kata-kata yang membangun ya gan dan aganwati . Senang bertemu anda semua.